Inilah tren warna interior 2018

Inilah tren warna interior 2018

Dari semua tren design yang kita harapkan di tahun 2018, warna memang masih menjadi  bagian yang paling stabil peranannya, warna menentukan nada untuk perabotan apa yang kita beli, dekorasi apa yang kita investasikan, dan mengekspresikan bagaimana keseluruhan suasana hati kita.

Diharapkan bahwa tahun 2018 akan mewujudkan semangat kehidupan yang kontemporer,  oleh karenanya tiga palet warna: Affinity, Connectivity, and Sincerity akan menjadi penyeimbang. Ketiga palet warna tersebut terinspirasi oleh budaya kolektif saat ini - mulai dari mode hingga teknologi  dan menangkap aura sepanjang tahun 2018 yang pasti akan penuh dengan progress.

Sherwin-Williams

Affinity
warna fuchsia biru dan animasinya yang mencolok ini menstabilkan warna coklat, palet Affinity diatur untuk merayakan hubungan orang dan tempat. Affinity sama seperti liburan yang menyenangkan: santai tapi penuh kesenangan tak terduga.  Hiasan yang sesuai dengan dasar warna coklat netral dan warna aksen yang dinamis dalam berbagai warna pink dan biru.

Sherwin-Williams

Connectivity
Palet Connectivity
, warna ini ditarik dari perkembangan  inovasi teknologi, termasuk warna pixelated oranges, digital blues, hijau dan warna kuning pekat.
Konektivitasnya modern dan menyenangkan, membawa warna biru keabuan gelap yang diimbangi dengan warna netral
, ungu hangat dan energik.

Sherwin-Williams

Sincerity
Konsep tren minimalis memang  masih tidak ke mana-mana pada tahun 2018 ini, dengan palet warna Sincerity ; keheningan tidak lagi kosong, tapi kaya ! warna-warnaya menciptakan harmoni.Palet Sincerity perpaduan waran  abu-abu redup, coklat dan hijau redup yang selaras sempurna. Karena palet ini tidak begitu menekankan terlalu banyak berpegang pada skema warna yang ketat, namun lebih kesentuhan warna naungan organik.

Untuk mewujudkan semangat kehidupan yang kontemporer, ketiga palet warna: Affinity, Connectivity, and Sincerity , bisa anda coba di tahun 2018 ini. (df)

 

sumber : www.elledecor.com